Find Us On Social Media :

Masyarakat Masih Bisa Bernapas Lega, Meski Sudah Tak Lagi Gratis, Kini PLN Beri Diskon Token Listrik Hingga 50 Persen Per April 2021, Begini Cara Klaimnya!

By Arif B, Jumat, 2 April 2021 | 11:21 WIB

Ilustrasi klaim diskon token hingga 50 persen dari PLN

GridPop.ID - Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air, pemerintah gencar memberikan stimulus-stimulus pada masyarakat.

Salah satunya adalah dengan memberikan diskon token listrik atau subsidi listrik.

Meski sudah tak lagi memberikan subsidi listrik gratis, kini PLN ganti memberikan stimulus diskon token listrik hingga 50 persen.

Baca Juga: Statusnya Diva Indonesia, Krisdayanti Sindir dan Bandingkan Ajang Pencarian Bakat Jaman Sekarang dengan Eranya Dulu Ketika Juarai Asia Bagus: Sekarang Jurinya Juri Jempol, Hasilnya Cepet Ilang!

Hal ini tertuang dalam berdasarkan surat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia soal program stimulus keringanan listrik periode April hingga Juni 2021.

PLN pun siap menjalankan perpanjangan stimulus listrik ini bagi masyarakat kecil, pelaku usaha seperti industri dan bisnis sesuai arahan pemerintah.

Pasalnya, hadirnya stimulus ini diharapkan mampu mendorong masyarakat dan pelaku usaha tetap produktif.

Baca Juga: Bak Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Ayu Ting Ting Keceplosan Minta Mahar Setinggi Langit, Umi Kulsum Beri Dukungan pada Sikap sang Putri: Kalau Ada yang Berminat ya Amin!

"PLN siap mendukung dan menjalankan keputusan pemerintah untuk terus memberikan stimulus listrik bagi masyarakat kecil, pelaku usaha dan sosial yang terdampak Covid-19."