Find Us On Social Media :

Gantikan Tugas Mulan Jameela Ngemong Kedua Buah Hatinya, Ahmad Dhani Syok Dengar Pengakuan Safeea Ahmad yang Diacuhkan Teman-teman Sekolahnya: Hah?

By Andriana Oky, Sabtu, 3 April 2021 | 09:23 WIB

Safeea Ahmad dan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Ahmad Dhani merupakan seorang legend di dunia musik Tanah Air.

Hampir semua karya lagu yang diciptakan oleh Ahmad Dhani selalu melejit di pasaran dan eksistensi lagunya masih bertahan hingga saat ini.

Tak ayal berkat kesuksesannya di dunia musik, pentolan band Dewa 19 ini didapuk menjadi salah satu legend musik di Tanah Air.

Suami Mulan Jameela ini selalu totalitas dalam setiap pekerjaannya, bahkan tak sedikit orang yang menilai Ahmad Dhani sebagai sosok yang tegas dan arogan.

Namun di balik itu semua, Ahmad Dhani adalah sosok seorang ayah yang penyayang. Hal ini terbukti dari caranya mendidik dan merawat kelima anaknya, yakni Al, EL, Dul juga Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Baca Juga: Pilih Sembunyi Saat Kasus Hubungan Asmaranya dengan Kaesang Pangarep Memanas, Felicia Tissue Akhirnya Muncul ke Depan Publik, Kondisinya Buat Netizen Salah Fokus

Pada suatu kesempatan Ahmad Dhani tengah menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya dengan Mulan Jameela. Tayangan ini terlihat dalam YouTube VIDEO LEGEND milik Ahmad Dhani yang dikutip melalui Grid.ID.

Dalam tayangan tersebut, tampak Ahmad Dhani sedang tidur dengan Safeea dan Muhammad Ali. Ketiganya sedang bermain dokter-dokteran, di mana Dhani menjadi pasiennya dan kedua anaknya menjadi dokter.

Di tengah kegiatan itu, Safeea bertanya pada sang ayah.

"Ayah lebih suka jalan jalan atau lebih suka kerja?" tanya Safeea.

"Adik suka jalan-jalan atau lockdown?" tanya Ahmad Dhani ke anak bungsunya.

Baca Juga: Kenakan Baju Motif Seragam Kelulusan SMA yang Penuh Coretan Warna-warni, Nagita Slavina Sukses Buat Publik Melongo, Harganya Bikin Kantong Menjerit