Find Us On Social Media :

Dikecup Mesra sang Suami di Atas Panggung, Inul Daratistsa Justru Banjir Air Mata Curahkan Isi Hatinya untuk Adam Suseno, Singgung Soal Cinta dan Sayang!

By Andriana Oky, Sabtu, 3 April 2021 | 11:43 WIB

Inul Daratista dan Adam Suseno.

GridPop.ID - Pedangdut senior Inul Daratista tak bisa membendung air matanya di atas panggung.

Hal ini terjadi saat Inul Daratista mencurahkan isi hatinya tentang sang suami, Adam Suseno.

Diketahui Inul Daratista menjadi juri dalam ajang pencarian bakat dangdut, membawakan penampilan spesial dengan menyanyikan single terbarunya.

Dilansir dari Grid.ID, single terbarunya berjudul Mas Adam.

Lagu tersebut memang diciptakan Inul secara khusus untuk sang suami.

Baca Juga: Bikin Pangling, Begini Penampilan Terkini Felicia Tissue Usai Berbulan-bulan Sembunyi Lantaran Jadi Korban Ghosting Kaesang Pangarep, Warganet: Happy Lagi Yuk

Momen haru tak terbendung saat Adam Suseno yang turut hadir dalam acara itu memberikan kecupan manisnya pada sang istri.

Diperlakukan secara romantis, Inul pun tak kuasa menahan tangisnya lagi.

"Kalau suami cinta sama saya, itu bagi saya sudah cukup, sudah sangat cukup," ucap Inul penuh haru, dikutip dari Youtube Indosiar, Jumat (2/4/2021).

Biduan pencetus goyang ngebor ini pun memaparkan bahwa cinta sang suami menjadi kekuatannya untuk bisa bertahan dalam menjalani hidup.

"Itu cukup untuk saya bisa bertahan, untuk saya bisa berjuang, untuk saya bisa melewati tahun-tahun selanjutnya, meskipun tidak mudah," ungkap Inul.

Baca Juga: Bak Sambaran Petir di Siang Bolong, Alasan Raffi Ahmad Keluar dari Okay Bos Bikin Kaget, Manajer Singgung Soal Ini!