Find Us On Social Media :

Tak Dilibatkan Dalam Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Keluarga Besar Halilintar Anofial Asmid Untai Kekecewaan

By Sintia N, Sabtu, 3 April 2021 | 15:33 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akad nikah hari ini

GridPop.ID - Setelah sekian lama menanti, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.

Ya, apalagi jika bukan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tak pelak kebahagiaan tak terkira pun kini dirasakan oleh keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bakal Resmi Tinggalkan Rumah Usai Resmi Jadi Istri Atta Halilintar, Asisten Ashanty Beri Pesan Menohok: Mereka Adalah Malaikat Kamu

Sayangnya dibalik kebahagiaan itu justru terbesit kekecewaan yang dirasakan oleh keluarga besar Halilintar Anofial Asmid.

Pasalnya, Atta Halilintar dikabarkan tidak melibatkan atau mengundang keluarga dari pihak ayahnya, Halilintar Anofial Asmid.

Hal itu diakui oleh adik dari Halilintar Anofial Asmid atau paman Atta Halilintar, Febrian Amanda seperti dilansir melalui Tribun Wow.

"Kami keluarga dari pihak keluarga ayah Atta Halilintar belum tahu acara itu diadakan besok di mana, jam berapa, dan sebagainya karena kita belum dapat informasi," Ujar Febrian dalam tayangan Intens Investigasi.

Baca Juga: Niat Hati Cek Kandungan Demi Program Hamil Anak Kembar, Aurel dan Ashanty Justru Dibuat Kaget Tahu Kondisi Calon Istri Atta Halilintar: Bahaya Nggak Dok?

Tidak diundangnya pihak keluarga khususnya adik-adik ayah Atta Halilintar tentu membuat publik bertanya-tanya.