Find Us On Social Media :

Tak Ikut Live Zoom Bareng Anak-anaknya di Hari Pernikahan Atta Halilintar, Abi dan Umi Gen Halilintar Akhirnya Muncul Beri Pesan untuk Suami Aurel Hermansyah

By Sintia N, Minggu, 4 April 2021 | 13:01 WIB

Tak Ikut Live Zoom Bareng Anak-anaknya di Hari Pernikahan Atta Halilintar, Abi dan Umi Gen Halilintar Akhirnya Muncul Beri Pesan untuk Suami Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

Pernikahan Atta dan Aurel yang digelar Sabtu (3/4/2021) kemarin pun masih saja menjadi buah bibir khalayak.

Begit juga dengan abi dan umi Gen Halilintar yang tak ikut hadir di acara sakral sekali seumur hidup putra sulungnya.

Baca Juga: Peluk Mesra Ashanty di Hari Pernikahan Atta dan Aurel, Krisdayanti Sampaikan Pesan Haru pada Istri Anang Hermansyah, Pertanda Perang Dingin Selesai?

Ya, seperti diketahui, orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggeni Faruk tak bisa hadir di acara bahagia itu.

Diwartakan GridPop sebelumnya, ketidakhadiran abi dan umi Gen Halilintar itu lantaran keduanya masih terjebak di luar negeri bersama kesembilan anaknya.

Ditambah lagi, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni juga dikabarkan tengah sakit dan masih dalam pemantauna tim medis.

Meski begitu, kesembilan adik Atta Halilintar masih menyempatkan diri untuk melakukan panggilan video tepat di acara pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Beri Nasehat Pernikahan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Gus Miftah Sukses Bikin Jokowi Terbahak-bahak, Simak Wejangan Kocak Sang Ulama yang Berhasil Curi Perhatian

Aura bahagia pun terpancar jelas di wajah adik-adik Atta yang heboh menyambut kehadiran anggota keluarga baru mereka.