Find Us On Social Media :

Kehadiran Mayangsari di Keluarga Cendana Sempat Ditentang, Ibu Tien Soeharto Tegaskan Hal Ini Sebelum Tutup Usia, Ungkit Soa Halimah Sang Mantu Kesayangan

By Septiana Hapsari, Senin, 5 April 2021 | 08:33 WIB

Mayangsari, Ibu Tien Soeharto dan Halimah

GridPop.ID - Untuk menjadi anggota resmi Keluarga Cendana, Mayangsari melalui jalan yang tak mudah.

Meskipun kini berstatus istri sah Bambang Trihatmodjo, namun ternyata kehadiran Mayangsari sempat sangat sulit di terima di Keluarga Cendana.

Seperti yang diketahui, Mayangsari disebut-sebut sebagai duri dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah

Mayangsari merebut posisi Halimah yang saat itu menyandang status menantu kesayangan Keluarga Cendana.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Halimah Digelar Megah dan Meriah, Bambang Trihatmodjo Justru Persunting Mayangsari dengan Suasana Seadanya dan Mahar yang Sederhana, Intip Potret Perbedaannya

Ya, Halimah disebut-sebut menjadi menantu kesayangan mertuanya, mantan Presiden Soeharto dan Ibu Tien Soeharto.

Kabar yang beredar mengatakan kalau Mayangsari selamanya tak akan bisa menggantikan posisi Halimah sebagai menantu keluarga Cendana.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh seorang kerabat dekat Cendana yang tidak mau disebutkan namanya yang dilansir dari GridPop.ID.

"Almarhum Ibu Tien Soeharto merupakan tokoh pendukung PP 10 tentang larangan poligami maksudnya kan jelas. Jadi, istri sah Bambang adalah Halimah, dan cucu yang sah adalah anak-anak Bambang dari Halimah. Sampai kapan pun dia (Mayang) tak akan diakui keberadaanya sebagai istri Bambang," tegasnya.

Baca Juga: Pesonanya Tak Luntur meski Usianya Sudah Setengah Abad Lebih, Nia Daniaty Bongkar Rahasia Jitu Awet Mudanya, Bukan Perawatan!