Find Us On Social Media :

Pakai Gaun Spesial Rancangan Desainer Ternama ke Kondangan Atta dan Aurel, Penampilan Nagita Slavina Sukses Bikin Netizen Berdecak Kagum: Auranya Emang Beda

By Sintia N, Senin, 5 April 2021 | 12:03 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (3/4/2021) kemarin memang menyimpan berbagai cerita menarik.

Mulai dari romantisme sang pengantin hingga hal-hal menarik dari para tamu undangan yang turut hadir di pesta mewah itu.

Salah satunya terkait penampilan artis cantik Nagita Slavina.

Baca Juga: Masih Sah Jadi Istri Stefan William, Celine Evangelista Sudah Kepergok Jalan Bareng Pria Berondong Ini, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Jadi Saksi Mata

Segala sesuatu dari istri Raffi Ahmad ini memang selalu bisa mencuri perhatian publik.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kehidupan istri Sultan Andara itu dilingkupi gelimang harta yang tak main-main jumlahnya.

Mulai dari ujung rambut hingga ujung kakinya selalu menempel barang-barang bermerek yang harganya sering bikin publik melongo takjub.

Jika kesehariannya saja dilingkupi barang bermerek, apalagi jika dalam acara besar seperti pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Putri Perawan Semata Wayangnya Kini Sudah Beranjak Remaja, Ariel NOAH Mulai Was-was hingga Buat Sang Vokalis Berikan Aturan Ini Untuk Buah Cintanya Bersama Sarah Amalia

Ya, Nagita Slavina tampak memakai gaun mewah yang dirancang khusus oleh desainer ternama untuk datang ke kondangan Atta dan Aurel.