Find Us On Social Media :

Ramai Pernikahan Atta-Aurel Diunggah Akun Kemensetneg, dr Tirta Turut Angkat Bicara dan Singgung Perihal Nikahan Rakyat Jelata: Mau 'Goreng' Terus?

By Ekawati Tyas, Selasa, 6 April 2021 | 10:42 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah

GridPop.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuat Dokter Tirta turut menanggapinya.

Dilansir dari Kompas.com, rupanya tanggapan positif diberikan terkait protokol kesehatan yang diterapkan dalam acara tersebut.

Menurut dr Tirta, pernikahan tersebut telah menerapkan CHSE dengan lengkap.

Baca Juga: Ucapannya Sempat Timbulkan Kegaduhan, dr Tirta Blak-blakan Ungkap Alasannya Nekat Tegur Melly Goeslaw: Saat Itu Posisinya Urgent

CHSE sendiri berarti penerapan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) bagi pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif.

"CHSE Atta itu sudah lengkap lho. Swab SEBELUM MASUK. Semua lengkap. LEBIH BAIK MALAH DARI KEBANYAKAN ORANG ! FYI AJE SOB ! Jika ada miss. Evaluasi lah ke WO nya," tulis dokter Tirta di akun @dr.tirta.

Tak hanya itu, dr Tirta juga menyinggung perihal komentar miring yang menyebut terdapat perbedaan perlakuan pernikahan Atta-Aurel dengan rakyat jelata.

"Pertama nih soal protokol sudah ada di CHSE, loh kok beda-beda dirazia,

Baca Juga: Usai Komentari Penampilan Melly Goeslaw Soal Face Shield, dr Tirta Beberkan Deretan Artis yang Terpapar Covid-19, dari Maia Estianty hingga Gilang Dirga