Find Us On Social Media :

Pantas Saja Mampu Pikat Hati Pengeran Cendana, Tak Hanya Jago Setir Mobil hingga Jet Ski, Mayangsari Unjuk Kebolehan Tunggangi Kendaraan Ini di Lautan Lepas: Wonder Women

By Luvy Octaviani, Selasa, 6 April 2021 | 11:22 WIB

Mayangsari dan Bambang Trihamtmodjo

GridPop.ID - Setelah berhasil menggantikan Halimah Agustina Kamil di hati Bambang Trihatmodjo, sosok Mayangsari selalu menjadi pusat perhatian.Bambang Trihamtmodjo sendiri merupakan putra dari Presiden Indonesia ke-2 yakni Soeharto.Dilansir dari laman kompasTv.com, Mayangsari menjadi satu-satunya istri Bambang Trihatmodjo setelah pengusaha kaya raya ini resmi bercerai dengan Halimah Agustina Kamil pada tahun 2010 silam.

Baca Juga: Kini Hidup Serba Nyaman Semenjak Jadi Keluarga Ruben Onsu, Masa Lalu Betrand Peto dengan Orang Tua Kandungnya Terungkap, Ternyata Alami Hal Ini Sejak KecilPerceraian Bambang Trihatmodjo berjalan cukup alot, memakan waktu tiga tahun. Bambang Trihatmodjo mengajukan gugatan cerai pada 2007 dan dipersidangkan di Mahkamah Agung dan dikabulkan MA RI pada 23 Desember 2010.Menanggapi gunjingan publik, Mayangsari lebih memilih diam. Namun ia blak-blakan soal hal tersebut saat bercerita dengan Maia Estianty."Apa pun yang akan aku lakukan, pasti akan dilihat dari sudut negatif," kata Mayangsari seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Sekian Lama Menjomblo Pasca Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Tetiba Pamer Peluk Mesra Pria Berondong yang Diduga Pacar Baru: Love Him To Pieces!