Find Us On Social Media :

Istrinya Panen Sindiran Usai Pamer Joget Tiktok, Ustad Solmed Pasang Badan Bela April Jasmine: yang Salah Itu Apanya?

By Andriana Oky, Selasa, 6 April 2021 | 17:42 WIB

Ustad Solmed dan April Jasmine

GridPop.ID - Lama tak terdengar kabarnya pasangan istri Ustad Solmed dan April Jasmine kini tengah ramai diperbincangkan publik.

Ustad Solmed merupakan salah satu Ustad kondang di Tanah Air.

Dilansir dari laman IDEAOnline.com (10/2/2020) silam, diungkapkan Ustad Solmed tak hanya berdakwah. Dirinya dan sang istri sedang menggeluti usaha penginapan villa mewah.

Nama Ustad Solmed sempat menghebohkan publik pada 2013 silam. Ustadz Solmed diduga memasang tarif besar saat diundang untuk berdakwah di Hong Kong oleh Majelis Thoriqul Jannah.

Baca Juga: Namanya Tak Lagi Tercantum di Trah Keluarga Cendana, Tata Cahyani Masih Kompak Pamerkan Kedekatannya dengan sang Anak, Intip Gaya Fashion Mantan Istri Tommy Soeharto yang Necis Abis!

Padahal sebelumnya, suami dari artis cantik April Jasmine ini meminta tarif seikhlasnya dan dua tiket pesawat untuk dirinya dan sang manajer.

Saat itu, pihak penyelenggara sudah menyiapkan uang sekitar Rp 8 juta. Namun, menjelang acara, Ustadz Solmed tiba-tiba meminta kenaikan tarif ceramah menjadi Rp 10 juta. Kejadian tersebut langsung viral di dunia maya.

Ustadz Solmed pun kemudian menjelaskan kesalahpahaman tersebut dan meminta maaf.

Kini, Ustad Solmed dan sang istri April Jasmine tengah menjadi sorotan. Hal ini berawal dari video joged TikTok April Jasmine yang viral di sosial media.

Baca Juga: Putrinya Kini Hidup Nyaman Usai Dipersunting Petinggi PT Antam, Siapa Sangka Penampilan Orang Tua Bella Saphira Justru Begitu Sederhana, Istri Agus Surya Bakti Bongkar Sifat Ayah dan Ibunya