Find Us On Social Media :

Sule Tak Izinkan Putri Delina Nikah dalam Waktu Dekat, Nathalie Holscher Mendadak Banjir Air Mata Bayangkan Sosok Putri Sambungnya, Kenapa?

By Andriana Oky, Rabu, 7 April 2021 | 06:02 WIB

Nathalie Holscher - Putri Delina

GridPop.ID - Euforia pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya meninggalkan kesan tersendiri bagi Nathalie Holshcer.

Ya seperti yang diketahui keluarga Sule turut diundang dalam acara syukuran lamaran Atta dan Aurel.

Kala itu Sule datang dengan ditemani sang istri, Nathalie Holscher bersama sang putri, Putri Delina.

Usai mengikuti kemeriahan pernikahan Atta dan Aurel, rupanya perbincangan serius terkait pernikahan pun terjadi diantara Sule dan Putri Delina dan juga Nathalie Holscher.

Baca Juga: Tekad Nikah Muda Sudah Bulat Tapi Restu dari Sule Malah Tersendat, Jeffry Reksa Pasrah Hadapi Tantangan Berat dari Calon Mertua

Diberitakan Kompas.com, diungkapkan saat menghadiri acara syukuran akad Atta-Aurel, Nathalie Holscher ternyata sempat meneteskan air mata.

Nathalie Holscher membayangkan Putri Delina berada di posisi Atta dan Aurel yang kala itu sedang berada di atas pelaminan.

“Bunda bukan ngebayangin Atta sama Aurel di situ (atas pelaminan), tapi bunda ngebayangin teteh (Putri Delina) di situ,” ujar Nathalie kepada Putri dikutip dari Kompas.com.