Find Us On Social Media :

Disebut Munafik Hingga Disamakan dengan Pinokio, Ini 17 Kebohongan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Wawancara Oprah!

By Arif B, Kamis, 8 April 2021 | 08:42 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle

GridPop.ID - Kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry setelah memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris menarik perhatian banyak orang.

Seperti baru-baru ini ketika keduanya tampil dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey.

Meghan Markle dan Pangeran Harry langsung menjadi sorotan karena dianggap munafik hingga disamakan dengan pinokio.

Baca Juga: Sempat Datangi Konsultan Pernikahan, Melaney Ricardo Akui Paling Banyak Ucap Kata Cerai hingga Tak Menampik Bakal Ribut Lagi, Istri Tyson Lynch Ungkap Sebabnya

Melansir The Sun, tudingan soal kebohongan Meghan dan Harry itu dilontarkan oleh pembawa acara (host) senior Inggris, Piers Morgan.

Bahkan kini Piers Morgan pilih mundur setelah menolak desakan bos ITV yang memintanya agar minta maaf ke Harry & Meghan lantaran kritik dan komentarnya yang keras.

Piers Morgan menandaskan, sudah benar apa yang dilakukannya bahwa ia tidak mempercayai apa yang diungkapkan oleh Meghan dalam wawancara dengan Oprah itu.

Baca Juga: Gelagat Ayu Ting Ting Saat Bertemu Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ucapan Sang Biduan 3 Tahun Silam Mendadak Kembali Mencuat, Ada Apa?

Morgan menuding, ada 17 klaim dari Duchess of Sussex (gelar kebangsawanan Meghan) yang diutarakannya dalam wawancara Oprah, yang terbukti tidak benar.