Find Us On Social Media :

Pantas Adem Ayem Meski Kini Tempat Praktiknya Ditutup, Ternyata Ningsih Tinampi Bakal Dinikahi Sosok Pria Kaya Raya dengan Mahar Segini: Alhamdulillah, Gelem Aku!

By Arif B, Kamis, 8 April 2021 | 12:05 WIB

Ningsih Tinampi

GridPop.ID - Siapa yang tidak tahu Ningsih Tinampi?

Sosoknya memang sempat mencuri perhatian karena tidak hanya bisa mengobati orang sakit namun juga bisa memanggil nabi dan malaikat.

Tempat praktik Ningsih Tinampi di Pasuruhan, Jawa Timur, pun sempat ramai didatangi orang sebelum akhirnya kini ditutup.

Baca Juga: Satu Dekade Lebih Menduda, Ariel NOAH Betah Huni Rumah Mewahnya Seorang Diri, Intip Interior Hunian Mantan Luna Maya yang Dipenuhi Barang Koleksi Satu Ini!

Seperti yang dilansir dari Tribun Ambon, Ningsih Tinampi pun sempat mendapatkan penyuluhan dari pemerintah sebelum tempat praktiknya dipaksa tutup.

Hal itu terjadi pada awal kemunculannya yang menghebohkan jagad dunia maya awal Februari 2020 lalu.

Lintas Dinas yang berkunjung ke tempat Ningsih Tinampi di antaranya adalah Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Timur, Kejati, Polda Jawa Timur.

Baca Juga: Bayi Lahir Prematur, Audi Marissa Curhat Pilu Dinyinyiri Netizen Soal Usia Pernikahan, Istri Anthony Xie: Please Ilangin Pikiran Negatif Kalian

Sedangkan dari Pemkab Pasuruan ada dari Kejari Kabupaten Pasuruan, Polres Pasuruan, Dinkes Kabupaten Pasuruan, Satpol PP Kabupaten Pasuruan, dan lainnya.