Find Us On Social Media :

Tunjukkan Taringnya Usai Disebut Tak Jantan, Hotman Paris Balas Serang Hotma Sitompul, Sindir Keras Suami Desiree Tarigan dengan Segala Prestasi: Efektif Buat Lawan Kelimpungan!

By Arif B, Kamis, 8 April 2021 | 14:32 WIB

GridPop.ID - Babak baru prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul turut menyeret kuasa hukum ibunda Bams.

Pasalnya, seperti yang dikutip dari Nakita, Hotma Sitompul sempat menyebut Hotman Paris sebagai laki-laki yang tidak jantan.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Hotman Paris sempat membawa nama ibu kandung Desiree Tarigan dalam pusaran kasus rumah tangga kliennya.

Baca Juga: 18 Tahun Menjada, Desy Ratnasari Diam-diam Miliki Hunian Mewah Nan Megah Bergaya Mediterania hingga Dipenuhi Deretan Mobil Mahal di Garasi, Intip Potretnya yang Bikin Melongo

"Kalau mertua saya dibawa-bawa untuk menaikkan nama pengacara itu, saya tidak bisa diam," kata Hotma dalam konferensi pers pada Selasa (6/4/2021).

Menurut Hotma, kuasa hukum istrinya itu seharusnya lebih paham etika dalam menyampaikan kata-kata.

Apa yang seharusnya dibahas di ruang sidang malah dibeberkan Hotman Paris lebih dulu, termasuk urusan aset.

Baca Juga: Putrinya Tutupi Masalah Rumah Tangganya, Ibunda Nindy Ayunda Sampai Banjir Air Mata Usai Beri Kesaksian dalam Sidang Cerai Anaknya: Akhirnya

Desiree Tarigan mengeluh pada Hotman Paris karena sejak menikah, tak satupun aset diberikan oleh Hotma atas nama sang istri.