Find Us On Social Media :

Disindir Banci Tampil oleh Rivalnya, Hotman Paris Beri Balasan Menohok untuk Hotma Sitompul: Kenapa Gus Hotma Nunjuk Puluhan Pengacara?

By Andriana Oky, Kamis, 8 April 2021 | 15:23 WIB

Desiree Tarigan, Hotma Sitompul dan Hotman Paris

GridPop.ID - Pertikaian rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terus menjadi sorotan dan kian melebar.

Polemik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul pun turut menyeret nama pengacara Hotman Paris.

Seperti yang diketahui, Hotman Paris ditunjuk menjadi kuasa hukum Desiree Targian.

Awalnya dengan didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris, Desiree Tarigan memaparkan jika sang suami melakukan perselingkuhan.

Baca Juga: 18 Tahun Menjada, Desy Ratnasari Diam-diam Miliki Hunian Mewah Nan Megah Bergaya Mediterania hingga Dipenuhi Deretan Mobil Mahal di Garasi, Intip Potretnya yang Bikin Melongo

Dilansir dari Grid.ID, Desiree juga mengaku dirinya diusir oleh Hotma. Ia dan putranya, Bams Samsons, pun tak bisa masuk ke dalam kediamannya.

Satu demi satu kontroversi pun bermunculan terkait masalah rumah tangga Desiree dan Hotma.

Pengacara Hotma Sitompul pun melalui kuasa hukumnya membebaskan Desiree Tarigan tempuh jalur hukum usai ngadu pada Hotman Paris soal masalah rumah tangganya.

Hal ini seperti dilihat dalam video di kanal YouTube KH Infotainment, pada Senin (5/4/2021) yang dikutip via Grid.ID.

Baca Juga: Putrinya Tutupi Masalah Rumah Tangganya, Ibunda Nindy Ayunda Sampai Banjir Air Mata Usai Beri Kesaksian dalam Sidang Cerai Anaknya: Akhirnya Terbongkar