Find Us On Social Media :

Jadi Gunjingan Seantero Negeri, Terkuak Sosok Intan Wisni Permatasari, Finalis Miss Eco International 2021 yang Viral Gegara Ngomong Belepotan di Ajang Kelas Dunia

By Sintia N, Kamis, 8 April 2021 | 18:02 WIB

Jadi Gunjingan Seantero Negeri, Terkuak Sosok Intan Wisni Permatasari, Finalis Miss Eco International 2021 yang Viral Gegara Ngomong Belepotan di Ajang Kelas Dunia

GridPop.ID - Para penggemar beauty pageant belakangan ini tengah dihebohkan kabar kurang menyenangkan dari ajang Miss Eco International.

Hal itu terkait video viral dari Miss Eco Internasitional asal Indonesia yang diketahui bernama Intan Wisni.

Tapi sebenarnya siapa sih sosok Intan Wisni itu?

Simak ulasannya berikut ini!.

Baca Juga: Disindir Banci Kaleng oleh Rivalnya, Hotman Paris Beri Balasan Menohok untuk Hotma Sitompul: Kenapa Gus Hotma Nunjuk Puluhan Pengacara?

Seperti diketahui video penampilan Intan Wisni Permatasari di ajang Miss Eco International 2021 viral di TikTok.

Dilansir dari Kompas.tv dari video yang diunggah @dpbm19, Intan terlihat meminta bantuan penerjemah kepada pembawa acara.

Awalnya Intan mendapat pertanyaan untuk menjelaskan tentang imigrasi ilegal dari sudut pandangnya.

Namun jawaban Intan tampaknya sedikit membuat bingung petugas penerjemah, sehingga keduanya kurang maksimal dalam menjelaskan jawaban kepada juri.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Pengakuan Sebelumnya, Irwansyah Kuliti Habis Tingkah Raffi Ahmad yang Ternyata Kerap Khawatirkan Nagita Slavina: Dia Enggak Mau Nunjukin!

"Imigrasi yang ilegal adalah di mana suatu negara dan imigrasi yang disetujui dan diperbolehkan oleh negara tersebut dan memiliki sesuatu persetujuan, perjanjian sesuatu untuk negara tersebut dan menghasilkan sesuatu untuk kelegalitasan tersebut termasuk dalam PBB, sorry thank you," kata Intan dalam potongan video yang beredar.