Find Us On Social Media :

Kini Tuntut Minta Dinafkahi, Terungkap Alasan Sierra Miss Landscape 2019 Mau Dinikahi Siri Prof M meski Tahu Sudah Beristri, Terbuai Rayuan Manis?

By Andriana Oky, Jumat, 9 April 2021 | 15:01 WIB

Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati alias Sierra

GridPop.ID - Belakangan ini publik dihebohkan dengan kasus Miss Landscape 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra.

Era Setyowati menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk membuat aduan atas dugaan penelantaran anak yang dilakukan oleh seorang pria berinisial M.

Pria berinisial M ini disebut-sebut bukan orang sembarangan, melainkan seorang Profesor Guru Besar sebuah Perguruan Negeri di Bandung serta Komisaris salah satu BUMN di Tanah Air.

Hal tersebut diungkpakan oleh kuasa hukum Sierra, Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Ngidam Sepiring Malah Datang 4 Gerobak Sekaligus, Paula Verhoeven Akhirnya Temukan Rasa Lontong Sayur yang Cocok di Lidah, Baim Wong: Ngidam Lagi?

"Dia ini berkenalan dengan seorang guru besar, Prof M guru besar di perguruan tinggi negeri favorit di Bandung. Mr M ini juga komisaris independen di BUMN terkemuka," kata Razman Arif seperti yang dikutip dari Grid.ID.

"Iya (meminta) nafkah. Apa yang dia (Prof M) sampaikan itu kelihatannya tidak sampai untuk biaya ke perguruan tinggi. Yang ditawarkan itu hanya sampai TK saja itu," sambungnya menjelaskan tujuan Sierra ke KPAI.

Diungkapkan Sierra sudah menikah dengan M sejak tahun 2018 lalu, padahal waktu itu pria berinisial M ini sudah memiliki istri dan anak.