Find Us On Social Media :

Mampu Geser Tahta Maia Estianty, Ternyata Hal Tak Biasa Ini yang Buat Ahmad Dhani Kepincut dan Putuskan Nikahi Mulan Jameela, Rhoma Irama: MasyaAllah

By Ekawati Tyas, Jumat, 9 April 2021 | 20:31 WIB

Alasan Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela diungkap pada Rhoma Irama

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang sempat menjadi bahan gunjingan publik.

Pasalnya, banyak yang menyebut bahwa Mulan Jameela adalah sosok wanita yang dulu merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Dilansir dari Serambinews.com, Ahmad Dhani akhirnya buka suara menjelaskan alasan mengapa menikahi Mulan Jameela padahal baru saja cerai dari Maia Estianty.

Baca Juga: Dipanggil dengan Sebutan Selir Hingga Disuruh Ganti Baju oleh Rhoma Irama, Ada Apa dengan Penampilan Mulan Jameela?

Raja Dangdut Rhoma Irama pun menjadi saksinya.

Sebelumnya, Mulan Jameela sempat membuat Rhoma Irama sampai kaget dengan pakaian yang dikenakan dan meminta istri Ahmad Dhani tersebut berganti kostum.

Hal tersebut diungkap sang Raja Dangdut saat terlibat obrolan dengan Ahmad Dhani dalam kanal YouTube Rhoma Irama.

"Saya ada cerita tentang harem (kamu). Waktu itu ada rencana duet di MNC TV, kan beliau kan nyanyi rock tuh. MNC minta kita duet, harem nyanyi bawain lagu rock segala macam."

Baca Juga: Kumpul Bareng Geng Sosialita, Penampilan Mulan Jameela Akhirnya Sukses Panen Pujian, Netizen: Cantik Banget, Kayak Bidadari!