Find Us On Social Media :

Enggan Laporkan Balik Desiree Tarigan dan Ibu Mertua, Kubu Hotma Sitompul Justru Akan Buat Perhitungan dengan Hotman Paris, Ada Apa?

By Sintia N, Sabtu, 10 April 2021 | 09:03 WIB

Hotman Paris, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

GridPop.ID - Konflik rumah tangga antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kini mulai memasuki babak baru.

Sayangnya, babak baru tersebut justru semakin keruh saja lantaran dibumbui dengan aksi pelaporan Desiree Tarigan pada suaminya.

Namun bukannya melaporkan balik, kubu Hotma Sitompul justru menyoroti pengacara Desire, Hotman Paris.

Ada apa?

Baca Juga: Berstatus Sebagai Pebisnis Jam Tangan Branded, Irwan Mussry Justru Tak Gengsi Terjun Langsung ke Dapur Masak Menu Ini Demi Layani Maia Estianty

Baru-baru ini, pihak Desiree Tarigan secara resmi melaporkan Hotma Sitompul beserta kuasa hukumnya, Muara Karta ke polisi.

Melansir Tribunnews, Hotma Sitompul dilaporkan atas tudingan memasuki pekarangan orang tanpa izin karena ada beberapa properti rumahnya berada di tanah milik Desiree.

Sedangkan Muara Karta dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik karena sudah menyebut Desiree berselingkuh dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (6/4/2021) lalu.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Ditutupi Tercium Juga, Kalina Ocktaranny Bongkar Kelakuan Vicky Prasetyo Pada Wanita Ini di Belakangnya Beberapa Hari Sebelum Nikah: Jalan Bareng, Mabuk Bareng

Namun begitu, Hotma Sitompul mengaku tak ingin melaporkan balik sang istri yang turut menyeret ibu mertuanya.