Find Us On Social Media :

Konflik Hotma Sitompul VS Desiree Tarigan Semakin Keruh, Sosok Ini Tetiba Ramal Nasib Buruk Keduanya Hingga Lontarkan Peringatan Keras: Jangan Menyerang Terus!

By Sintia N, Sabtu, 10 April 2021 | 09:22 WIB

Konflik Hotma Sitompul VS Desiree Tarigan Semakin Keruh, Sosok Ini Tetiba Ramal Nasib Buruk Keduanya Hingga Lontarkan Peringatan Keras: Jangan Menyerang Terus!

GridPop.IDPrahara rumah tangga antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan semakin memanas saja.

Konflik itu pun semakin keruh saja lantaran mulai merembet ke berbagai hal dan menyeret sosok-sosok lain.

Bahkan peramal kondang ini sampai memberikan peringatan keras pada Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Belum Pernah Ketemu Ayah Kandungnya, Sosok Ini Terawang Masa Depan Putri Semata Wayang Ayu Ting Ting

Seperti diketahui, baru-baru ini Desiree Tarigan bersama ibunya tiba-tiba melaporkan Hotma Sitompul ke pihak kepolisian.

Dilansir dari Tribunnews, ibu dari Bams eks Samsons itu melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (7/4/2021).

Desiree dan ibunya dikabarkan melaporkan Hotma Sitompul atas dugaan penyerobotan tanah.

 

"Hari ini, saya Desiree Tarigan Sitompul bersama dengan ibu saya, Muliana Tarigan resmi melaporkan Dr Hotma Sitompul dengan dua laporan," kata Desiree Tarigan Sitompul usai membuat laporan.

Baca Juga: Berstatus Sebagai Pebisnis Jam Tangan Branded, Irwan Mussry Justru Tak Gengsi Terjun Langsung ke Dapur Masak Menu Ini Demi Layani Maia Estianty

Disisi lain, Hotma yang enggan melaporkan balik istri dan ibu mertuanya justru berniat membuat perhitungan dengan kuasa hukum Desiree, Hotman Paris.