Find Us On Social Media :

Nekat Kejar Mobil Jokowi hingga Sempat Ditegur Paspampres, Siswa SMP di NTT Berikan Langsung Sepucuk 'Surat Cinta' untuk sang Presiden, Ternyata Ini Isinya!

By Andriana Oky, Sabtu, 10 April 2021 | 11:22 WIB

Vidi Making, anak SMP asal desa Kolontobo, Kecamatan Ile Ape, berhasil menitipkan sepucuk 'surat cinta' langsung ke tangan Presiden Joko Widodo

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (9/4/2021).

Dilansir dari Tribunnews.com, Priseden Jokowi yang mengenakan kameja putih lengan panjang, tiba di Bandar UDara Franse Seda, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada pukul 09/38 WITA.

Tak sendirian, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur NTT.

Sebelum meninjau langsung, Jokowi telah mengirimkan bantuan Sembako kepada warga terdampak bencana Siklon Tropis Seroja di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga: Sudah Kadung Menikah, Atta Halilintar Syok Tahu Tabiat Buruk Aurel Hermansyah yang Sebenarnya, Ashanty Sampai Panik Beri Pembelaan

Total bantuan Sembako yang dikirimkan yakni 15 ribu paket Sembako ke NTT dan 13 ribu Paket Sembako ke NTB.

Tiba di NTT, Jokowi mengunjungi beberapa wilayah terdampak bencana banjir bandang, salah satunya di Kabupaten Lembata dan Pulau Adonara.

Saat berkunjung ke Kabupaten Lembata, saat melintas Desa Waipukang menuju Desa Amakaka, ada seorang siwa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang mengejar mobilnya.

Dilansir dari TribunWow.com, siswa tersebut nekat mengejar mobil Presiden Jokowi untuk memberikan sepucuk surat.

Baca Juga: Jadi Saksi Kekerasan KDRT yang Dilakukan Askara Parasady pada sang Ibu, Kedua Buah Hati Nindy Ayunda Trauma, Kuasa Hukum: Bapaknya Lakukan Kekerasan pada Anaknya Juga