Find Us On Social Media :

Putri Semata Wayang AHY Disenggol dan Dituding Jadi Boneka Politik Keluarga, Annisa Pohan Berang Hingga Adukan Sosok Ini ke Presiden Jokowi: Saya Protes Terhadap Simpatisan Bapak!

By Arif B, Sabtu, 10 April 2021 | 13:03 WIB

Penampilan cantik Almira Tunggadewi Yudhoyono pakai busana motif aksara jawa

GridPop.ID - Lahir sebagai bagian dari anggota keluarga Yudhoyono membuat nama Almira Tunggadewi tak pernah lepas dari sorotan publik.

Segala tingkah polah putri semata wayang Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan ini selalu disorot.

Termasuk ketika mengirimkan surat terbuka pada Presiden Jokowi hingga membuatnya dituding menjadi boneka politik sang ayah.

Baca Juga: Tingkah Tak Biasa Ayu Ting Ting Saat Ketemu Nagita Slavina Terekam Kamera, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Ada Masalah yang Belum Usai: Sudah Ada Pesan yang Jelas

Melansir dari Grid.ID, Almira Tunggadewi Yudhoyono menulis surat terbuka ke Jokowi dalam rangka menyelesaikan tugas sekolahnya.

Pada unggahan Instagram @agusyudhoyono Sabtu (2/5/2020) lalu, AHY menuliskan bahwa surat tersebut merupakan tugas Aira dari sekolahnya selama masa pandemi.

AHY pun menjelaskan bahwa tugas sekolah itu berupa pidato dalam bahasa Inggris yang menjelaskan tentang lockdown pada masa pandemi global covid-19.

Baca Juga: Sampai Bohong Sebut Telah Tiada, Reza Rahadian Ngaku Tak Pernah Tahu Wajah sang Ayah yang Pergi Sejak Usianya 6 Bulan karena Alasan Ini

"Beberapa hari yang lalu, Aira, putri saya mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat dan menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris, menjelaskan tentang lockdown dalam masa pandemi covid-19 ini, dan kenapa harus lockdown secara mandiri di rumah. Tentu semua dilakukan di depan komputer, secara virtual," tulis AHY.