Find Us On Social Media :

Detik-detik Mobil Rombongan Jordi Onsu Terbang Bebas ke Jurang, Ternyata Pulang Syuting Horor, Kru Sempat Kesurupan Hingga Alami Kejadian Janggal Ini!

By Arif B, Sabtu, 10 April 2021 | 20:01 WIB

Jordi Onsu dan Tim yang menjalani syuting di Malang dan kondisi mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan masuk jurang di Ngadas, Poncokusumo Kabupaten Malang, Kamis (8/4/2021)

GridPop.ID - Berita kurang sedap datang dari adik presenter kondang Ruben Onsu, Jordi Onsu.

Kamis (08/04) kemarin, satu dari tujuh mobil rombongan Jordi Onsu terbang bebas ke jurang.

Berikut detik-detik musibah yang menimpa Jordi Onsu dan rombongan kru Kakak Beradik Journey di Desa Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Cincin Berlian Rp 7 Miliar Tak Pernah Absen dari Jari-jemarinya, Hotman Paris Langsung Dapat Nasihat Soal Tipu Daya Kenikmatan Duniawi, Aa Gym: di Hadapan-Nya Kita Tidak Ada Apa-apa!

Dikatakan salah satu bagian dari tim Jordi Onsu yang ikut syuting konten horor Kakak Beradik Journey itu, mereka pulang dari syuting dan hendak ke Batu mencari makan malam.

"Pada saat itu perjalanan turun setelah syuting di desa Ngadas, tiba-tiba ada anggota tim yang minta berhenti, jadilah kami berhenti semua," terang sumber, dikutip dari Surya Malang.

"Di gerbang Ngadas itu kan ada lahan luas, kami istirahat dulu, sekalian berunding cari tempat makan di Batu, sebentar, sekitar 10 menit, lalu mobil start jalan lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Bakal Menikah dengan Rizky Billar dalam Waktu Dekat, Lesti Kejora Malah Dicecar Pertanyaan Seputar Mantan Kekasih Oleh Sule: Dia Cemburu Dong?

Saat rombongan mulai berjalan meninggalkan tempat di depan gapura Ngadas itulah terjadi musibah.