Find Us On Social Media :

Sampai Buat Gaduh Seantero Negeri, Ashanty Ceritakan Secara Gamblang Asal Muasal Presiden Jokowi Berkenan Hadir di Acara Pernikahan Atta-Aurel: Kita Punya Kedekatan yang Luar Biasa

By Ekawati Tyas, Senin, 12 April 2021 | 11:03 WIB

Jokowi ketika menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel

GridPop.ID - Hadirnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menuai banyak komentar publik.

Kini Ashanty buka suara melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 pada, Minggu (11/4/2021) terkait berita yang menghebohkan tersebut.

Dilansir dari Tribunstyle.com, rupanya kedekatan antara sang kakak lah yang akhirnya dapat menghadirkan orang nomor satu di Indonesia tersebut dalam pernikahan Atta-Aurel.

Baca Juga: Sadar 2 Buah Hati KD Tak Hadir di Nikahan Aurel, Arsy Dengan Polosnya Tanyakan Kejelasan Pada Ashanty, Istri Anang Hermansyah Singgung Izin Raul Lemos

"Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenernya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar," ungkap Ashanty.

"Dari dulu mulai sebelum jadi Presiden, Mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar juga tim suksesnya Pak Jokowi," tambahnya.

Tak hanya saat hari bahagia putrinya, Presiden Jokowi juga sempat hadir dalam pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty pada 2012.

Presiden Jokowi saat itu masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta.

Baca Juga: Tahu Betul Proses Jatuh Bangun Anang Hermansyah yang Mesti Bertahan Hidup dengan Uang Mepet, Raffi Ahmad Terang-terangan Kagumi Sosok Suami Ashanty: Merinding Gue