Find Us On Social Media :

Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Beberkan 2 Kunci Benang Merah Hubungan Antara Ariel NOAH dan BCL, Bakal Berjodoh?

By Luvy Octaviani, Selasa, 13 April 2021 | 03:45 WIB

Ariel NOAH dan BCL alias Bunga Citra Lestari

GridPop.ID - Ariel NOAH merupakan salah satu vokalis kenamaan di Tanah Air.Tak heran jika kisah asmaranya selalu menarik untuk dikulik.Setelah bercerai dari Sarah Amilia, sampa saat ini Ariel NOAh masih betah menyandang status duda.

Baca Juga: Ogah Terbuka Perihal Kisah Asmara dengan Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck Malah Sebut Amat Menyayangi Mantan Istri Engku Emran: Seru karena Rusuh!Kini, Ariel NOAH gencar dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan sederet selebriti cantik salah satunya adalah Bunga Cintra Lestari alias BCL.Melansir dari laman GridHot.ID, bahkan BCL dan Ariel NOAH ini mengaku sudah berteman sejak lama.Hal ini pun diungkapkan keduanya langsung usai berlatih lagu duetanya yang berjudul 'Mencari Cinta' di kanal YouTube ANTV Klik pada Senin (22/3/2021).Latihan lagu duet tersebut untuk acara salah satu stasiun tv swasta.

Baca Juga: Tak Sengaja Ketemu Nagita Slavina Sampai Jadi Sorotan Publik, Jejak Digital Tunjukkan Ayu Ting Ting Pernah Remehkan Pernikahan Raffi-Nagita kembali Viral: Sok-sokan Romantis Lu