Find Us On Social Media :

Miliki Uang Miliaran Rupiah Sejak Umur 25 Tahun, Vicky Prasetyo Ngaku Kerap Kuras Isi Kantong Demi Nyawer di Klub dan Transfer Model Cantik untuk Diajak Ketemuan!

By Arif B, Selasa, 13 April 2021 | 20:01 WIB

Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Bukan Vicky Prasetyo namanya kalau kata-kata yang terlontar dari mulut pria 36 tahun ini tidak membuat heboh.

Seperti baru-baru ini, ketika Vicky Prasetyo mengaku pada Denny Sumargo kalau dirinya dulu kerap menguras isi kantong demi nyawer di klub hingga transfer model cantik.

Bukan tanpa alasan, pasalnya sejak umur 25 tahun Vicky Prasetyo mengaku sudah memiliki uang miliaran rupiah.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh Usai Lewati Masa Lalu Kelam Bareng Ahmad Dhani, Maia Estianty Kini Pamer Perilaku Romantis Irwan Mussry yang Buatnya Mabuk Kepayang: Rasanya Dunia Ini Indah Banget

Dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Vicky Prasetyo menceritakan uang ini didapat karena dipercaya memegang tender dan berhasil memenangkannya.

Pada saat itu, pemilik nama lahir Hendrianto itu bekerja sebagai seorang manajer di salah satu perusahaan suku cadang pesawat terbang.

Vicky Prasetyo lantas mengakui, memiliki uang miliaran rupiah menjadi pintu baginya bisa berpacaran dengan beberapa artis.

Baca Juga: Salat Tarawih Sendiri di Rumah Tak Masalah, Begini Tata Cara yang Wajib Kamu Tahu, Mulai dari Niat Salat Tarawih hingga Bacaan Doa Kamilin dan Niat Salat Witir!

"25 tahun usianya, yang kalau ke kelab, gue enggak banyak ngomong, tinggal nyawer doang, Rp 50 juta, habis itu pulang. Beli power saja kita di situ. Habis-habisan," kata Vicky Prasetyo dikutip dari Kompas.com.