Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sule Tetiba Sudah Blak-blakan Beberkan Warisan Fantastis Untuk 4 Anaknya Beserta Calon Buah Hatinya Dengan Nathalie Holscher Kelak, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Rabu, 14 April 2021 | 05:02 WIB

Pemotretan keluarga Sule dan Nathalie Holscher bersama anak-anaknya

GridPop.ID - Sebelum bahagia dengan Nathalie Holcher, Sule terlebih dahulu membina rumah tangga dengan mendiang Lina Jubaedah.Bagi Sule, mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah merupakan cinta pertamanya. "Saya enggak pernah punya pacar dan (Lina) pacar pertama sekaligus istri," ujar Sule yang diceritakan dalam vlog The Hermansyah A6 dikutip Kompas.com, Senin (30/3/2020).

Baca Juga: 2 Tahun Cerai, Gading Marten Ternyata Belum Rela Jika Gisel Nikah Lagi hingga Singgung Soal Ayah Tiri Sang Putri: Gempi Itu Harta Gue Satu-satunyaKemudian, Sule mengungkapkan alasan mengapa Lina bisa menjadi cinta dan pacar pertamanya. Menurut Sule, saat masih remaja, tidak akan ada wanita yang menyukai dirinya. Namun, Lina saat itu bersedia menerima Sule apa adanya.Namun sayang setelah 20 tahun bersama, Sule dan mendiang Lina mamutuskan untuk bercerai usai dikaruniai 4 orang anak yakni Rizky Febian, Putri Delina Andriany Sutisna, Rizwan, dan Ferdinand.Pada Minggu (15/11/2020), Sule akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Baca Juga: Banting Tulang Buka Toko Kue Usai 2 Tahun Jadi Korban KDRT, Presenter Cantik Ini Kini Hidup Bahagia Menjada di Rumah Gedongan, Intip Interiornya yang Elegan!