Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Ngebet Punya Anak hingga Ingin Istri Berhijab, Netizen Malah Kecam Balik sang Youtuber dan Iba pada Aurel Hermansyah: Kasihan Serasa Wanita Kayak Peternakan Anak!

By Veronica S, Sabtu, 17 April 2021 | 16:21 WIB

Kak Atta dan Kak Aurel sedang di pesawat saat pulang ke Jakarta.

GridPop.ID - Sejak menikah pada 3 April 2021 lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering menjadi perbincangan publik.Mulai dari keinginan Atta Halilintar untuk memiliki belasan anak, memborong testpack, hingga mengingkan Aurel Hermansyah untuk terus berhijab.Perlakuan Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah tersebut kian lama justru membuat netizen khawatir dan sedih melihat kondisi putri sulung Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Terciduk Keramas Setiap Hari, Kelakuan Aurel Hermansyah Saat Honeymoon Ini Bikin Curiga, Istri Atta Halilintar: Tidak Ada Kata Capek SayangDilansir dari Kompas.com, beberapa waktu lalu Atta Halilintar sudah penasaran dengan hamil atau tidaknya Aurel meski belum genap dua minggu menikah.Diam-diam, Atta pergi membeli test pack. Tidak hanya satu jenis, Atta langsung membeli beberapa merek sekaligus untuk dipilih Aurel.Atta mengaku penasaran, karena selain Aurel sempat mengeluh mual-mual, beberapa temannya yang sudah menikah ada juga yang sudah positif hamil walaupun baru seminggu menikah.

Baca Juga: 2 Minggu Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Rasakan Perubahan Ini, Singgung Soal Stress hingga Dosa"Aku udah beli ini, biar kamu ngetes. Sayang gini deh, terserah hasilnya apa aja kita pasrahin sama Allah, yang penting aku penasaran, kamu mau tes yang mana dulu," ujar Atta sambil menunjukkan banyak test pack, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Kamis (15/4/2021).