Find Us On Social Media :

Lesti Kejora dan Rizky Billar Diisukan Menikah Setelah Lebaran, Sosok Ini Bongkar Harapan Sang Aktor yang Ingin Punya 10 Anak dari Kekasihnya, Saingin Atta Halilintar?

By Sintia N, Minggu, 18 April 2021 | 13:02 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar Diisukan Menikah Setelah Lebaran, Sosok Ini Bongkar Harapan Sang Aktor yang Ingin Punya 10 Anak dari Kekasihnya, Saingin Atta Halilintar?

GridPop.ID - Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Apalagi keduanya sering berkoar soal keseriusannya untuk segera melenggang ke pelaminan.

Bahkan beredar rumor yang menyatakan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Pantas Sebut Sang Putra Kuat Dari Lahir Meski Dalam Kondisi Prematur, Audy Marissa Bongkar Perilaku Anthony Xie yang Rela Lakukan Ini Demi Dirinya dan Sang Buah Hati

Melansir Grid.ID, rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora terkuak oleh pengakuan salah satu artis senior, Mpok Atiek.

Tanpa tedeng aling-aling, Mpok Atiek membocorkan bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora akan digelar tak lama lagi.

"Kalau enggak salah sih, dua sampai tiga bulan ke depan ya. Cuma tanggalnya belum pasti. Habis lebaran," ungkap Mpok Atiek dalam tayangan YouTube HITZ Infotainment, Jumat (16/4/2021).

Pelawak senior itu mengatakan, Rizky Billar dan Lesty Kejora hanya mengatakan soal rencana pernikahan mereka kepada orang-orang terdekat.

Baca Juga: Risih Terus Didatangi Orang Asing yang Minta Bantuan Hingga Nekat Ngemper Sampai Larut Malam, Baim Wong dan Paula Verhoeven Sampai Berniat Jual Rumah Mewahnya, Waduh!

Kabar soal pernikahannya kini tersebar luas, Rizky Billar rupanya telah memiliki angan-angan bila menikah dengan Lesty Kejora.