Find Us On Social Media :

Gembar-gembor Bakal Segera Nikah, Lesty Kejora Malah Nangis Sesenggukan Saat Disinggung Soal Perasaan Rizky Billar hingga Bongkar Soal Pengkhianatan

By Luvy Octaviani, Minggu, 18 April 2021 | 14:42 WIB

Lesty Kejora nangis sesenggukan saat disinggung soal perasaan Rizky Billar terhadapnya hingga ungkap soal pengkhianatan, kenapa?

GridPop.ID - Hubungan antara Lesty Kejoran dan Rizky Billar nampaknya terus menjadi sorotan.Pasalnya, banyak yang menyebut hubungan keduanya bakal berakhir di pelaminan.Beberapa waktu lalu, Rizky Billar sempat mengungkapkan awal pertemuannya dengan Lesty Kejora hingga akhirnya tumbuh rasa cinta.

Baca Juga: Raih Kesuksesan di Usia Muda, Rizky Billar Malah Bocorkan Sosok yang Tak Suka pada Pencapaian Kariernya: Kelihatan dari Caranya"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, hingga akhirnya saling tumbuh rasa," tulis Rizky Billar di akun @rizkybillar, dikutip Kompas.com, Kamis (17/12/2020)."Terima kasih Kejora-ku telah menjadi sinar di kala redup," tulis Billar lagi.Seperti tak mau disebut settingan, dalam keterangan tambahan di unggahannya, aktor 25 tahun itu menegaskan hubungannya dengan Lesti Kejora bukanlah demi konten.

"NP: perasaan enggak bisa di setting," tulis Rizky Billar. "Tambahan caption: Settingan Tuhan jauh lebih baik dari settingan manusia," kata Billar dalam keterangan tambahan di kolom komentar.

Baca Juga: Sukses Buat Bosnya Nangis Sesenggukan, Tim RANS Entertainment Kompak Beri Kejutan Dalam Rangka Kehamilan Kedua Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad: Terharu