Find Us On Social Media :

Benar-benar Tak Selevel, Inilah Sederet Perbedaan Antara Maia Estianty dan Mulan Jameela yang Berbanding 180 Derajat, Mulai Kepribadian hingga Tampilan Dapur

By Septiana Hapsari, Minggu, 18 April 2021 | 20:02 WIB

Mulan Jameela dan Maia Estianty

GridPop.ID - Bicara soal Maia Estianty pasti tak lepas dari sosok Mulan Jameela.

Bagaimana tidak, keduanya sempat terlibat kasus cinta segitiga dengan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela disebut-sebut sebagai duri dalam rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani.

Sama-sama bertahta di hatinya, Ahmad Dhani ternyata pernah membanding-bandingkan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Baca Juga: Meski Baru 10 Tahun, Gaya Kece Safeea Ahmad Buah Hati Ahmad Dhani yang Bak Lady Rocker Cilik Satu Ini Sukses Curi Perhatian, Intip Potretnya!

Melansir dari Sosok.ID, Dhani sempat mengatakan jika sikap Maia tidak cocok dengan dirinya yang lebih menyukai wanita seperti Mulan.

Ahmad Dhani terang-terangan mengatakan bahwa Maia adalah sosok wanita yang kuat, sebaliknya Mulan adalah sosok yang lemah.

Ia mengungkapkan hal itu kepada Deddy Corbuzier dalam channel Youtube pribadinya, yakni video yang berjudul ‘A Deep Conversation’.

"Sekarang ini saya bisa membandingkan Maia dan Mulan, kalau dulu aku itu nggak ngerti."

Baca Juga: Bak Bendera Perang Tak Lagi Berkibar, Usai Maia Estianty Puji Setinggi Langit Dirinya, Mulan Jameela Sudah Berani Colek Nama Istri Irwan Mussry di Instagram, Pertanda Sudah Akur?