Find Us On Social Media :

Buat Sederet Wanita Cantik Klepek-klepek, Ternyata Raffi Ahmad Harus Jungkir-balik Demi Bisa Pepet Nagita Slavina: Sejak Dulu Sudah Ada Social Distancing

By Septiana Hapsari, Senin, 19 April 2021 | 05:05 WIB

Sering Ditolak Nagita Slavina Saat PDKT, Ini Cara Raffi Ahmad Dekati Sang Istri

GridPop.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Apalagi jika sudah menyangkut kisah awal mula perjalanan cinta keduanya, banyak yang penasaran bagaimana Nagita Slavina bisa jatuh dipelukan Raffi Ahmad.

Dikenal sebagai playboy yang berhasil menaklukkan hati para wanita, Raffi rupanya harus berjuang ekstra untuk mendapatkan hati Nagita.

Hal itu terungkap lewat pengakuan ibunda Gigi, Rieta Amalia, dalam program acara "Rumah Seleb" yang dipandu Denny Cagur yang dikutip GridPop.ID dari Nakita.ID pada Minggu (18/04/2021).

Baca Juga: Si Kucing Kesayangan yang Baru Lahiran Dibawa-bawa, Raffi Ahmad Ceritakan Firasat Sebelum Nagita Slavina Berbadan Dua: Ada Mitos Kalau di Rumah Ada Kucing Hamil...

 

Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina, membeberkan fakta bahwa Rafffi harus melakukan pendekatan ekstra kepada sang anak.

Rieta menjelaskan bahwa saat itu wanita yang akrab disapa Gigi ini sebenarnya tidak memiliki ketertarikan lebih kepada Raffi.

"Ya nggak mungkin Gigi ngejar-ngejar kamu. Orang Gigi saya suruh ketemu sama kamu aja nggak mau. Jadi dulu kalau dia (Raffi) datang nyamperinnya nggak ke Gigi.

Ngobrolnya sama aku, terus Gigi lagi di ruangan tv dia nyamperin si Gigi pindah. Nanti Gigi pindah dia nyamperin lagi, pindah lagi. Dia (Gigi) nggak pernah mau," jelas mama Rieta Amilia.

Baca Juga: Luangkan Waktu Sampai Rela Cuma Tidur 1 Jam Saja, Raffi Ahmad Akhirnya Temani Nagita Slavina USG Kandungan, Caca Tengker Memelas: ya Allah A