Find Us On Social Media :

Terlihat Selalu Harmonis, Mulan Jameela Ternyata Sempat Kuliti Tabiat Buruk Ahmad Dhani yang Tega Lakukan Hal Ini di Belakangnya: Puluhan Kali

By Luvy Octaviani, Senin, 19 April 2021 | 10:23 WIB

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

GridPop.ID - Ahmad Dhani dikenal sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik.Dilansir dari laman kompas.com, Ahmad Dhani juga pemilik perusahaan musik RSCM (Republik Cinta Managemet).Dhani adalah salah satu personel dari grup band Dewa 19.

Baca Juga: Seolah Tuai Karma Usai Nekat Kawin Lari Tanpa Restu Orang Tua, Pesinetron Ini Akhirnya Telan Pil Pahit Bercerai, Begini Nasibnya yang Tak Disangka Usai Putuskan Jadi MualafAyah Safeea Ahmad ini mengawali karier musiknya ketika masih duduk di bangku SMP.Ia sempat manjadi produser untuk beberapa band, salah satunya adalah Ahmad Band. Dhani juga memproduseri dua album dari penyanyi Reza Artemevia dan beberapa grup band lainnya, yakni The Rock, T.R.I.A.D, serta MahaDewa.Pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 ini merupakan mantan suami dari Maia Estianty.

Baca Juga: Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Curhat Galau Sampai Berderai Air Mata Akui Tak Sanggup Bertahan Lagi, Ada Apa?