Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Tiba-tiba Muncul, Felicia Tissue Datang dan Singgung Perihal Kembalinya Rasa Percaya, Berhasil Move On?

By Ekawati Tyas, Senin, 19 April 2021 | 14:01 WIB

Felicia Tissue

GridPop.ID - Lama tak terdengar kabarnya, Feicia Tissue tiba-tiba muncul.

Ya, usai kandasnya kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, kini wanita berusia 27 tahun itu nampak memperlihatkan seolah telah move on.

Dilansir dari Tribunnews.com, Felicia kembali aktif bermain sosial media Instagram dengan akun bernama @feliciatissue.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Putus Dari Kaesang Pangarep, Begini Kabar Terbaru Felicia Tissue, Kini Move On Kembali Aktifkan Instagram hingga Singgung Soal Hidup

Ia mengunggah sebuah postingan dengan caption panjang lebar yang menyinggung perihal rasa terimakasih dan rasa percaya terhadap manusia.

" Saya sudah lama ingin mengucapkan "Terima kasih". Terima kasih telah berempati & kata-kata penyemangat Anda. Saya yakin masing-masing dan setiap dari Anda sedang berperang dalam hidup Anda sendiri.

Namun tetap saja, Anda menunjukkan kepedulian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak Anda kenal secara pribadi.

Apa yang Anda lakukan mungkin terlihat sepele oleh beberapa orang tetapi sebenarnya itu sangat memengaruhi saya karena kata-kata Anda memberdayakan saya.

Baca Juga: Kian Berani Tampil Bersama di Depan Khalayak Hingga Kerap Kali Tertangkap Kamera, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Siap Go Public?