Find Us On Social Media :

Selama Ini Dipendam, Ruben Onsu Skakmat Ibu Kandung Betrand Peto Soal Teror Pulsa: Kok Bisa yang Tua Minta ke yang Kecil?

By Andriana Oky, Selasa, 20 April 2021 | 14:02 WIB

Ruben Onsu dan Betrand Peto

GridPop.ID - Nama Betrand Peto kini tengah ramai diperbincangkan publik.

Beredar isu yang menyebutkan jika putra angkat Ruben Onsu itu sudah lupa dengan keluarga kandungnya di NTT.

Mendengar kabar tersebut, Ruben Onsu pun angkat bicara pasang badan untuk melindungi anak angkatnya tersebut.

Suami Sarwendah ini kemudian mengundang ibu kandung Betrand Peto yang selama ini merasa dirinya diabaikan oleh anak kandungnya sendiri.

Baca Juga: Diejek Mirip Kuli Bangunan Gegara Tubuh Gempalnya, Suami Artis Cantik Ini Sukses Bungkam Netizen Nyinyir Saat Bongkar Profesinya yang Tak Sembarangan

"Mah, apa yang sebenarnya membuat mama merasa dibedakan oleh kami?" tanya Ruben Onsu seperti yang dikutip dari YouTube The Onsu Family )18/4/2021) via Grid.ID.

"Mungkin karena komunikasi. Ada satu dan lain hal yang bikin kita kurang berkomunikasi dengan baik makanya saya berada di pihak yang tidak pernah diperhatikan, tapi saya merasa senang diajak ke sini untuk ngobrol bersama bapak (Ruben)," ungkap Ibu Vivi.

Mendengar hal itu, Ruben menjelaskan bahwa tidak ada yang membedakan. Ia lalu memaparkan jika Betrand Peti memiliki trauma dengan kisah orang tuanya.

"Sebenarnya tidak ada yang membedakan, hanya saja anak kita ini punya rasa trauma dengan kisah mama dan papanya," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga: Stres Sikapi Hujatan Atas Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ashanty Mulai Khawatir Nasib Rumah Tangga Putri Sambungnya: kan Orang Gak Mau Tahu