Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Mudah Menangis Saat Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Justru Jadi Bucin dan Manja dengan Istrinya: Aku Gak Mau Jauh dari Kamu

By Veronica S, Selasa, 20 April 2021 | 14:41 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Nagita Slavina kini berbahagia lantaran tengah mengandung buah hatinya yang kedua.Di kehamilan kedua ini, Nagita Slavina merasa lebih sensitif dan lebih mudah untuk menangis.Tak jauh berbeda dengan Nagita Slavina yang menunjukkan sikap berbeda, Raffi Ahmad juga terlihat lebih manja dan bucin dengan sang istri.

Baca Juga: Digaji Fantastis, Lala Pengasuh Rafathar Dirikan Bisnis dengan Merek Sendiri Sampai Berani Endorse Artis Sekelas Raffi Ahmad dan Gisella AnastasiaDilansir dari Kompas.com, Nagita mengungkap awal mengetahui kalau dia hamil adalah saat hari datang bulannya.Adiknya, Caca Tengker meminta untuk periksa kehamilannya karena perasaan Nagita sangat sensitif belakangan ini. Ia jadi mudah menangis.Awalnya, Nagita pun tak mau saat Caca meminta untuk periksa kehamilan.

Baca Juga: Tampil Cuma Pakai Kemben, Bentuk Dada Yuni Shara Disebut Netizen Kendur Bak Nenek-nenek, Mantan Raffi Ahmad Beri Jawaban Menohok: Saya Tampil Apa Adanya Nggak Dimuda-mudain!"Aku tahu di hari H datang bulan. Si Caca bawel banget (bilang gini) ‘kak lu tes deh’ (jawab Nagita) ‘siapa yang bilang hamil?’, ‘Ah enggak ah siapa yang bilang hamil. Belom telat (datang bulan)’. Si Caca feeling aja ‘lu tuh nangis mulu'," kata Nagita.