Find Us On Social Media :

Disebut-sebut Sebagai Pernikahan Paling Fenomenal, Thariq Halilintar Buka-bukaan Soal Biaya Pernikahan Atta dan Aurel, Sebut Sang Kakak Menabung Cukup Lama

By Septiana Hapsari, Selasa, 20 April 2021 | 15:03 WIB

Thariq Halilintar, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Sudah hampir dua pekan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 3 April 2021 lalu disebut-sebut sebagai pernikahan paling fenomenal.

Bagaimana tidak, sosok Presiden Jokowi menjadi saksi dari pihak mempelai pria dan Menteri Pertahanan Prabowo menjadi saksi dari mempelai wanita.

Pernikahan putrinya disebut sebagai pernikahan yang fenomenal, Ashanty pun angkat bicara.

Baca Juga: Stres Sikapi Hujatan Atas Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ashanty Mulai Khawatir Nasib Rumah Tangga Putri Sambungnya: kan Orang Gak Mau Tahu

"Tergantung orang yang melihatkan. Maksudnya fenomenal mungkin bukan dari apa-apanya, tapi mungkin karena memang anak ini dua digemari banyak orang, disukai banyak orang, fans juga banyak,"ucap Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (13/4/2021) via Kompas.com.

Dengan sama-sama memiliki penggemar dengan skala yang besar, kata Ashanty, pastinya pernikahan Atta dan Aurel banyak orang yang mendukung.

Bahkan, tidak sedikit orang ramai-ramai membicarakan pernikahan mereka berdua di media sosial hingga akhirnya menjadi trending topic Twitter.

Baca Juga: Bak Tak Mau Aurel Hermansyah Jadi Dirinya Sendiri, Atta Halilintar Terus-terusan Banggakan sang Ibu di Depan Istrinya: Itulah Hebatnya Seorang Ibu