Find Us On Social Media :

Tutup Rapat-rapat Soal Isu Dirinya Merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, Tetangga Mulan Jameela Justru Bongkar Fakta Tak Terduga, Ungkit Soal Kehamilan Sang Penyanyi di Masa Lalu

By Septiana Hapsari, Selasa, 20 April 2021 | 18:42 WIB

Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

GridPop.ID - Kisah asmara antara Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela begitu fenomenal. 

Padahal kini baik Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah hidup bahagia masing-masing, ketiganya masih saja diperbincangkan dan disangkutpautkan. 

Bahkan Mulan Jameela sampai sekarang pun masih erat dengan sebutan pelakor

Meski begitu, Mulan Jameela memilih menutup mulut rapat-rapat perihal dirinya yang disebut merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Baca Juga: Pakai Baju Khas India yang Penuh Perhiasan dan Manik-manik Berkilau, Penampilan Mewah Mulan Jameela Sukses Menghipnotis Banyak Mata, Netizen: Wow Makhluk Tuhan Paling Seksi!

Begitu juga dengan Ahmad Dhani yang terlihat santai menanggapi isu-isu miring soal rumah tangganya.

"Ya enggak apa-apa namanya artis ya digosipin, ya biasa saja. Namanya gosip, mau benar atau enggak, kan enggak ada yang terlalu mau peduli," ujar Ahmad Dhani waktu itu.

Isu miring yang dibantah oleh Dhani ini, dibenarkan oleh salah seorang tetangga Mulan yang diwawancara oleh Tabloid Nova pada 2011 silam.

Baca Juga: Kenyang Bertahun-tahun Dituding Perebut Lelaki Orang, Mulan Jameela Justru Akui Fakta Mengejutkan Sebut Nikahi Sang Suami Tanpa Cinta: Aku Sih Nggak Niat