Find Us On Social Media :

Jadi Trending Twitter, Nicholas Saputra Diberondong Pujian Usai Kepergok Lakukan Ini Saat Akan Terima Vaksin Covid-19, Netizen: Sudah Good Looking, Good Attitude Pula

By Sintia N, Rabu, 21 April 2021 | 11:32 WIB

Nicholas Saputra

GridPop.ID - Siapa sih yang tak mengenal aktor kawakan Nicholas Saputra?

Meski jarang wara-wiri di layar kaca, namun sosok Nicholas Saputra selalu saja mencuri perhatian terutama bagi kaum hawa.

Tak cuma kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol, paras hingga perilakunya pun sering kali mendulang pujian dari khalayak.

Seperti tindakannya baru-baru ini yang viral dan ramai jadi buah bibir netizen di dunia maya.

Baca Juga: Ogah Diutus Sekolah Mebel Demi Teruskan Bisnis Keluarga, Kaesang Pangarep Justru Pilih Jadi Juru Masak Pribadi Presiden RI , Chef Arnold: yang Ngajari Siapa?

Bahkan melansir Tribun Seleb, nama Nicholas Saputra pun sampai bertengger di urutan paling atas Trending Twitter pada Selasa (20/4/2021) kemarin.

Bukan tanpa sebab, ia menjadi trending lantaran perilakunya baru-baru ini saat mengantri untuk vaksinasi covid-19.

Hal itu terungkap dalam postingan akun Twitter @@Teh__L, Selasa (20/4/2021) dari seorang netizen yang disamarkan namanya.

Dalam postingannya, netizen itu bercerita soal kegiatan vaksinasi yang mendadak kacau lantaran kedatangan para selebritis yang dengan sengaja diizinkan menyela antrean.

Baca Juga: Tanpa Ampun Laporkan Rio Reifan yang Baru Saja Dicokok Narkoba, Mantan Istrinya Henny Mona Nekat Pidanakan 2 Pasal Sekaligus pada Sang Aktor

"Awalnya sih lancar saja waktu antre di meja 1 semua berjalan tertib. Tapi waktu di meja 1 ke meja 2, antrean mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," tulisnya.