Find Us On Social Media :

Restu Belum Dikantongi Padahal Sudah Jadi Mualaf, Roger Danuarta Sempat Diberi 1 Tantangan Ini oleh Ibunda Cut Meyriska kalau Masih Pengin Nikahi Anaknya!

By Arif B, Kamis, 22 April 2021 | 06:02 WIB

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

GridPop.ID - Kisah asmara pasangan selebritis memang selalu menarik untuk dikulik, tak terkecuali kisah asmara Cut Meyriska dengan Roger Danuarta.

Sebab untuk mendapatkan restu hingga akhirnya menikah pada 17 Agustus 2019 lalu bukanlah perkara yang mudah bagi pasangan selebritis ini.

Namun, diakui Cut Meyriska selama lima tahun, perjuangan Roger Danuarta untuk mendapatkan restu kedua orang tuanya akhirnya berbuah manis.

Baca Juga: Tangis Nathalie Holscher Sempat Dituding Settingan, Mbah Mijan Bongkar Arti Air Mata Istri Sule: Itu Adalah Ketulusannya!

Melansir dari Kompas.com, perbedaan keyakinan antara Roger dan Cut Meyriska membuat orangtuanya ragu memberikan restu kala itu.

Agar orangtuanya percaya bahwa Roger adalah sosok pria yang baik hati, Cut Meyriska meminta mamanya untuk mencari tahu sendiri.

“Aku bilang sama mom coba cari tahu sendiri (soal Roger). Suruh orang ke (lokasi) syuting atau mata matakah atau ayah yang turun nanya- nanya ke kru atau orang kantor tentang sifatnya,” ucap Cut Meyriska.

Baca Juga: Tak Bertindak Saat Perawat Dianiaya oleh Pelaku, Security RS Siloam Sriwijaya Palembang Langsung Diganti

Namun, usaha Cut Meyriska meyakinkan orangtuanya tetap gagal. Sampai di suatu titik, ia dan Roger akhirnya putus selama enam bulan tanpa kabar.