Find Us On Social Media :

Bicara 4 Mata dengan Ruben Onsu, Ibu Kandung Betrand Peto Ungkap Kekesalan Hatinya yang Diperlakukan Beda sang Anak, Suami Sarwendah Langsung Ungkit Hal Ini: Dia Benci!

By Arif B, Kamis, 22 April 2021 | 05:22 WIB

GridPop.ID - Diangkat anak oleh presenter kondang Ruben Onsu, Betrand Peto memang harus tinggal berjauhan dengan kedua orang tua kandungnya di NTT.

Hubungan Betrand Peto dengan ibu kandungnya, Maria Oktaviana, pun sempat menjadi buah bibir.

Pasalnya, ibu kandung Betrand Peto itu sempat blak-blakan mengaku diperlakukan berbeda oleh sang anak sejak dirinya menjadi artis.

Baca Juga: Dapat Cobaan Sekaligus Berkah di Bulan Ramadhan, Tiara Pangestika Hamil Anak Kedua Saat Arief Muhammad Positif Covid-19: Kali Ini Dikasih Tanpa Minta

Bahkan seperti yang dikutip dari Grid.ID, hal ini dibeberkan Vivi langsung di depan Ruben Onsu yang notabennya ayah angkat Onyo.

Pengakuan ibu kandung Betrand Peto terekam dalam sebuah vlog yang diunggah kanal YouTube The Onsu Family, Selasa (20/04) kemarin.

Menurut Vivi, perbedaan itu terjadi karena komunikasi yang kurang baik dirinya dengan sang anak.

Baca Juga: Tak Mampu Lagi Tanggung Beban Berat yang Menyelimuti Hatinya, Tangis Putri Delina Akhirnya Pecah Utarakan Pesan Pilu Ini pada Sang Ibunda

"Mungkin karena ada satu dari lain hal yang kurang berkomunikasi yang baik, makanya saya berada dipihak yang tidak pernah diperhatikan," ucapnya.