Find Us On Social Media :

Sempat Jadi Saksi Bisu Penggerebekan Suami, Inilah Kediaman Widi Mulia dan Dwi Sasono yang Dipenuhi Barang Bekas hingga Barang Jadul

By Luvy Octaviani, Kamis, 22 April 2021 | 14:42 WIB

Keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono.

GridPop.ID - Widi Mulai dan Dwi Sasono sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu.Bagaimana tidak? Dwi Sasono sempat terseret kasus narkoba hingga telan pil pahit terpisah dengan keluarga selama beberapa bulan.Dilansir dari laman kompas.com, Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada Mei 2020. Polisi berhasil mengamankan ganja sebanyak 15,6 gram.

Baca Juga: Santer Disebut Perlakukan Anak Bak Sapi Perah, Orang Tua Kandung Onyo Terdiam Dengar Uneg-uneg yang Diluapkan Betrand Peto: Datang Saat Sudah Terkenal!Dwi mengaku sudah menggunakan ganja sejak lulus SMA.Setelah menjalani rehab sekitar 6 bulan, Dwi Sasono diperbolehkan pulang dari RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (27/11/2020). Saat keluar dari rumah sakit, Dwi mengungkapkan tak menyangka kalau dirinya akan bisa melewati masa-masa sulit di RSKO. Ia merasa sudah 20 tahun berada di RSKO.Setelah rehab, Dwi mengaku jika dirinya merasa sehat bahkan mengungkapkan jika kini tak lagi merokok.