Find Us On Social Media :

Berhasil Buat Ahok Cepat Move On Usai Cerai, Tengok Penampilan Anggun Puput Nastiti Devi Kenakan Kalung Salib di Leher Saat Dampingi Sang Suami Hadiri Momen Ini

By Luvy Octaviani, Jumat, 23 April 2021 | 16:02 WIB

Ahok dan Puput Nastiti Devi rayakan natal

GridPop.ID - Setelah bercerai dari Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok cepat move on dengan meminang Puput Nastiti Devi.Dari pernikahan tersebut, Ahok dan Puput dikaruniai seorang putra tampan yakni Yosafat Abimanyu Purnama.Sebagai seorang suami, Puput menilai Ahok adalah orang yang baik dan disiplin. Disiplin dalam arti selalu mengajak membaca Alkitab setiap pagi bangun tidur ataupun sebelum tidur.

Baca Juga: Seakan Sudah Move On Secara Kilat, Rachel Vennya Pamer Potret Kedekatannya dengan Seorang Pengusaha Muda, Pacar Baru?

Meski Ahok jauh lebih tua dari dirinya, menurut Puput, suaminya adalah seorang yang terkadang bisa dibilang romantis, meskipun tidak selalu. Ahok juga ingat hal-hal kecil yang mudah membuat Puput jadi bahagia sebagai seorang wanita.

"Setiap hari, kayak ulang tahun bapak inget sih. Biasanya kasih surprise yang bikin saya senang. Siapkan kue, bunga," ujar Puput dikuti oleh kompas.com di acara Rumpi, Trans TV, dikutip Rabu (13/1/2021).