Find Us On Social Media :

Tinggalkan Rumah Sule dalam Keadaan Hamil, Ternyata Selama Ini Nathalie Holscher Pilih Tinggal di Tempat Ini Sambil Tunggu Kabar dari Sang Suami

By Septiana Hapsari, Sabtu, 24 April 2021 | 13:43 WIB

Nathalie Holscher

GridPop.ID - Kelanjutan kabar terbaru tentang rumah tangga Sule dan Nathalie holscher belum juga menemukan titik terang. 

Belum ada keterangan resmi dari pihak Sule maupun Nathalie Holscher tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga keduanya. 

Publik seakan-akan dari hari ke hari makin dibuat penasaran dengan rumah tangga yang dibangun baru seumur jagung tersebut. 

Ditambah lagi, Oma Nathalie Holscher yang angkat bicara soal rumah tangga sang cucu. 

Baca Juga: Sikapnya Dianggap Serba Salah oleh Haters, Putri Delina Tanggapi Komentar Miring yang Hujani Ditengah Prahara Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher: Hanya Menerima Netijen Pintar!

Oma Nathalie menjelaskan bahwa cucunya sudah bercerita tentang keretakan rumah tangganya.Oma Hetty Elizabeth mengungkapkan bahwa Sule ulangi kesalahan sama kepada Nathalie Holscher.Oma Hetty Elizabeth sendiri sudah menduga bahwa Sule akan mengulangi kesalahan tersebut kepada Nathalie Holscher.

"Karakter orang nggak semudah itu, saya udah bilang, biasa ini karakter, orang kalau buat salah pasti bikin lagi, bikin lagi, karena dia merasa berkuasa, bisa mengendalikan segala macam, ya fatal," ungkap Hetty Elizabeth, dalam video YouTube Intens Investigasi.