Find Us On Social Media :

Hatinya Hancur Lihat Putrinya Babak Belur hingga Dirantai Bak Seekor Anjing, Seorang Ayah di Medan Menangis hingga Siap Laporkan Pelaku yang Berstatus Kaya Raya: Saya Sudah Siap Mati untuk Berjuang!

By Andriana Oky, Sabtu, 24 April 2021 | 13:22 WIB

Seorang wanita mengalami penyekapan hingga dirantai di lehernya di wilayah Jalan Tangguk Bongkar, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Medan Denai, Jumat (23/4/2021) subuh.

GridPop.ID - Hati orang tua mana yang tak hancur saat melihat anaknya disiksa hingga babak belur hingga diperlakukan bak hewan oleh orang lain.

Hal ini pulalah yang dirasakan oleh seorang ayah di Medan yang mendapati anaknya dalam kondisi yang memilukan usai disiksa kekasihnya.

Melansir dari TribunnewsBogor.com diungkapkan seorang wanita berinisial RL (30) mengalami penganiayaan oleh pelaku bernama Maniur Sitohang (43) di Jalan Tangguk Bongkar, Kelurahan Tegal Sari, Mandala, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

RL ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sebuah rumah. Tubuhnya babak belur, banyak luka lebam hingga lehernya dirantai bak seekor anjing.

Baca Juga: Banting Tulang Buka Toko Kue Usai 2 Tahun Jadi Korban KDRT, Presenter Cantik Ini Kini Hidup Bahagia Menjada di Rumah Gedongan, Intip Interiornya yang Elegan!

Ayah RL yang ikut dalam penggerebekan putrinya tersebut, tak kuasa menahan tangisnya saat melihat kondisi putrinya.

"Jangan nangis bapak, harus sehat biar bisa berjuang demi anak bapak ini. Jangan sakit, jangan," tutur perekam.

"Bendol-bendol semua, pakai obeng pakai tang dibuatnya dicucuknya dilipatnya. Pakai api dibuatnya, semua dibikinnya, semua semua dibikinnya, diinjaknya perutku," rintih korban.