Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Sule Dihantam Badai, Fany Kurniawaty Mantan Kekasih Sang Komedian Justru Adem Ayem Usai Jatuh ke Pelukan Dokter Tajir hingga Pamer Doa Manis Nan Romantis di Hari Ulang Tahun Sang Suami

By Luvy Octaviani, Sabtu, 24 April 2021 | 19:02 WIB

Rumah Tangga Sule tangah dihantam badai, Fany Kurniawaty sang mantan kekasih justru harmonis usai jatuh ke pelukan dokter tajir

GridPop.ID - Kini rumah tangga Sule dan Nathalie Holcher yang dibangun sejak 15 November 2021 lalu terancam bubar.Belakangan, santer dikabarkan jika Nathalie Holscher telah meninggalkan kediaman mewah sang komedian.Keretakan diduga setelah foto-foto Sule di akun Instagram Nathalie Holscher mendadak hilang.Dari sekian banyak foto, Nathalie hanya menyisakan foto dia bersama putra bungsu Sule, Ferdinand.

Baca Juga: Kembali Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya, Atta Halilintar Berkali-kali Ucap Istighfar Lantaran Diusir Aurel Hermansyah: Aku Keluar dari Rumah Ini?

Dalam tayangan YouTube SELEBRITA PAGI di kanal Trans7 Lifestyle, Sule berharap ada jalan yang terbaik terkait isu tak sedap dalam rumah tangganya dengan Nathalie Holscher."Apa pun yang terjadi, doakan yang terbaik. Yang tahu hanya saya, istri saya, dan Tuhan," ucap Sule dikutip Kompas.com, Rabu (21/4/2021). "Ya sudah mencoba untuk memperbaiki," sambung pelawak berusia 44 tahun itu.