Find Us On Social Media :

Tak Hanya Belajar Memakai Hijab, Pria Ini Tetiba Bocorkan Jika Celine Evangelista Ikut Ibadah Puasa Ramadhan hingga Sahur Dengan Nasi Kotak, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Minggu, 25 April 2021 | 19:17 WIB

Celine Evangelista kenakan kaftan di bulan Ramadhan

GridPop.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang sudah dibina sejak tahun 2016 silam sampai saat ini masih dikabarkan bermasalah.Bahkan, Celine sendiri mengakui dirinya pisah ranjang dengan Stefan William dengan hengkang dari kediaman sang suami.Hadir dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Celine mengakui bahwa masalahnya dengan Stefan William sudah terjadi cukup lama. “Dalam hubungan ada masalahnya kak, enggak mungkin mulus terus, happy terus. Masalahnya terjadi lumayan lama, ada perdebatan ini,” kata Celine dikutip Kompas.com, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Beberkan Permintaan Cucunya, Oma Nathalie Holscher Persiapkan 4 Pengacara Sekaligus yang Bakal Turun Sewaktu-waktu Guna Urus Perceraian: Memang Ini JalannyaDisinggung mengenai akar permasalahannya, Celine enggan menjawab. “Iya sama-sama dalam hubungan itu aku percaya enggak hanya satu, ‘ah dia yang salah, gue enggak’, enggak mungkin begitu,” tutur Celine. “Kalau pun ada permasalahan pasti yang salah dua-duanya. Ada sebab ada akibat,” tambah Celine.