Find Us On Social Media :

Sampai Dijuluki Manusia Formalin, Intip Potret Cantik Sophia Latjuba Meski Sudah Berusia 50 Tahun, Tak Kalah Dari Anya Geraldine hingga Luna Maya Saat Kumpul Bareng

By Luvy Octaviani, Selasa, 27 April 2021 | 04:02 WIB

Sophia Latjuba

GridPop.ID - Kecantikan Sophia Latjuba seolah tak lekang oleh waktu meski kini sudah menginjak usia 50 tahun.Dalam sebuah wawancara dengan Kompas.com, Sophia mengungkapkan bahwa gaya hidup positif menjadi kunci awet mudanya.Bintang film Kuldesak ini mengaku sudah menjalankannya selama 10 tahun terakhir. Gaya hidup positif yang dijalankan Sophia meliputi rutin berolahraga, memperhatikan pola makan, dan meluangkan setidaknya 2-3 hari istirahat dalam seminggu.

Baca Juga: Kukuh Bertahan Meski Berkali-kali Dipukul Mundur Sebagai Kuasa Hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris: Ada yang Mau Saya Buktikan!"Kerjaan saya sesuaikan dengan jadwal gaya hidup. Kalau orang-orang kan sebaliknya, kerja bikin enggak bisa workout,” ujarnya. Sophia menambahkan, gaya hidup positif yang dijalankannya tidak semahal yang dibayangkan. Ia mengaku hanya meluangkan waktu satu jam sehari untuk menjalani yoga dan diseimbangkan dengan pola makan vegan, yakni tidak mengonsumsi makanan yang mengandung unsur hewani. Dari kesemuanya itu, kata Sophia, hal yang harus selalu dijaga adalah kedisiplinan pada rutinitas yang sudah disusun.