Find Us On Social Media :

Betrand Peto Tak Segan Kuliti Tabiat Buruk Kakak Kandungnya di Masa Lalu, Media Sosial Chetryn Peto Langsung Bajir Cibiran Netizen: Gak Nyangka Banget Auto Unfoll

By Luvy Octaviani, Selasa, 27 April 2021 | 15:42 WIB

Potret Betrand Peto

GridPop.ID - Betrand Peto atau akrab disapa Onyo menjadi selebriti muda yang kerap kali menjadi sorotan setelah bergabung ke dalam keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.Kini bahagia bersama keluarga barunya, Betrand Peto menjadi pusat perhatian setelah perlakuan keluarga kandungnya terkuak.Saat berbincang dengan Ruben Onsu, ayah kandung Betrand, Ferdy Peto, mengakui kesalahan-kesalahannya yang dinilai tak adil dalam mengasuh anak-anaknya. Dia pun siap dibenci oleh Betrand atas kesalahannya tersebut.

Baca Juga: Klarifikasi Rizki DA Soal Tes DNA Anaknya, Suami Nadya Mustika Minta Didoakan yang Terbaik: Nggak Bisa Menjelaskan Juga...“Saya katakan saya siap menanggung, saya siap menerima itu, Onyo punya hak untuk marah sama bapak, punya hak untuk benci bapak, karena bapak salah besar, bapak gagal," ujar Ferdy dikutip Kompas.com di kanal YouTube The Onsu Family, Jumat (23/4/2021). Ferdy merasa gagal mengurus dan mendidik anak-anaknya karena dirinya tidak bisa membagi perhatian yang adil kepada ketiga anaknya. "Bapak gagal mendidik dan mengurus Onyo, bukan karena Onyo nya yang gagal, tapi bapaknya bodoh, ego. Engkau berhak untuk dendam,” ucap Ferdy.