Find Us On Social Media :

Pontang-panting Urus Anak Sendiri Usai Istrinya Hengkang Dari Rumah, Stefan William Bagikan Kondisi Buah Hatinya hingga Ungkap Pernyataan Menyentuh, Singgung Soal Janji

By Luvy Octaviani, Rabu, 28 April 2021 | 07:31 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

 

GridPop.ID - Permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William nampaknya belum juga selesai sampai saat ini.Celine sendiri sudah lama memutukan hengkang dari rumah meninggalkan sang suami dan anak-anaknya.Dalam video terbaru di kanal YouTube RIOMOTRET, Celine sempat megungkapkan alasannya nekat meninggalkan rumah.Kepada fotografer Rio Motret, Celine beralasan dirinya dan Stefan membutuhkan waktu untuk introspeksi diri satu sama lain.

Baca Juga: Merinding! Ayu Ting Ting Dapat Kiriman Santet, Akui Sering Alami Kejadian Mistis Hingga Cium Bau Melati di Dalam Kamar, Mbak Mijan Sampai Ikut Turun Tangan"Ya namanya rumah tangga pasti ada ajalah. Mungkin sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja," kata perempuan berusia 28 tahun tersebut seperti dikutip oleh kompas.comAkar permasalahan dari pertengkaran Celine Evangelista dengan Stefan William rupanya datang dari segi komunikasi.Celine membantah anggapan jika permasalahannya dengan Stefan karena kehadiran orang ketiga atau masalah ekonomi.